Free Download Wechat v1.0 Beta Untuk Nokia S40 java

Di posting oleh Vay Shinoda pada 06:03 PM, 21-May-13

Di: Aplikasi Java , Game java

WeChat merupakan aplikasi chat lintas platform yang kini tengah populer di kalangan remaja masa kini, dan Tidak kalah dengan 2 saingannya, yaitu WhatsApp dan chat populer lainya sob.
Namun sangat disayangkan, Wechat v1.0 Beta ini tidak dapat berjalan di semua hp nokia s40 sob

115006njnjvmkvkjjs3vu4.jpg

Tahu kah anda?? baru-baru ini wechat meluncurkan versi terbarunya yaitu WeChat versi 1.0 Beta untuk Nokia S40, Perangkat yang didukung adalah :
- Nokia Asha 303/305/306/307/308/309/310/311.
- Nokia X3-02/C3-01.


Dan ini Beberapa fitur yang ada pada WeChat untuk Nokia S40:
1. Voice Messages : Bisa mengirimkan pesan suara.
2. Instant Messaging : Mengirim pesan secara instan, cross-platform.
3. Group Chats : Chatting dalam grup dengan banyak teman.
4. Easy Contact Adding : Menambahkan teman dengan mudah melalui kontak pada telepon.
5. Support for Five Languages : Mendukung 5 Bahasa, yaitu China, Hongkong, Inggris, Spanyol, dan Bahasa Indonesia.

Nah jika sobat mau memiliki Wechat v1.0 Beta S40 Tersebut, saya sarankan Anda mendownload melalu browser bawaan hp nokia sobat, silahkan sobat ambil wechat nya di
==> Ovi Store Mobi

Okeh sobat, apakah anda berniat untuk bergabung biggrin, cewenya cantik-cantik loh, buat cewek, cowok nya juga keren-keren, ganteng kaya ane sob lol gkgkgkgk...

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

24 tanggapan untuk "Free Download Wechat v1.0 Beta Untuk Nokia S40 java"

Intan Baiduri pada 06:21 PM, 21-May-13

Assalamu'alaikum wr wb

kunjungan silaturahmi masta
mantap info'asmile

Afif Slash pada 06:22 PM, 21-May-13

hadir bos...

rafie pada 06:23 PM, 21-May-13

keren appnya . Mampir balik yah

Humam Ash S pada 06:33 PM, 21-May-13

Pilih cr aja

Robai Syn pada 07:26 PM, 21-May-13

Mumpung sepi ane comot dah,sekarang... biggrin

Puji Darmanto pada 07:28 PM, 21-May-13

kunjungan malem kang biggrin

reza febrian pada 07:38 PM, 21-May-13

follow succes sob

Muh yunuz pada 09:16 PM, 21-May-13

keren sob postnya...

Mampir yah klau ad waktu...

http://muhyunuz.mywapblog.com

Mazbarox E63 Hacked pada 10:02 PM, 21-May-13

Tetep setia ma whatsapp kang ...
Kadung cinta , wechat punya tp gk pernah dipakai kang biggrin

Zhaoldyeck pada 12:51 AM, 22-May-13

Kunjungan tengah malam sob lol

ahmad ali imron pada 04:58 AM, 22-May-13

kunjungan pagi.

Sukma pada 07:18 AM, 22-May-13

Kren sop tapi sayang hp saya X2-01 sad

Vay Shinoda pada 07:23 AM, 22-May-13

@Sukma,
ia pdahal, X2-01 terdaftar yh biggrin
cuma buat asha mungkin brad..

Vay Shinoda pada 07:23 AM, 22-May-13

@ahmad ali imron,
silahkan kang, ngopi dlu dh..

Vay Shinoda pada 07:28 AM, 22-May-13

@Zhaoldyeck,
kaya kampret kang lol

Ali Mustain Nsc pada 07:41 AM, 22-May-13

hem, gitu ya? twisted

isnaini pada 08:24 AM, 22-May-13

mantap brow...
folbek sukses...
d tunggu d gubuk saya..... lol

Muhammad Faiz pada 10:47 AM, 22-May-13

Kunjungan pagi sob !
Maaf kalau saya akhir-akhir ini
jarang kunbal.
symbian v2 ada sob ? sad

Ditunggu ya kunjungan balik nya di blog ku

ifan pada 11:19 AM, 22-May-13

keren kak, di tunggu untuk hp n70

Dopleek Hollow pada 01:44 PM, 22-May-13

haha n73 kaga support, ngapain server busy mulu biggrin

Vay Shinoda pada 01:54 PM, 22-May-13

@Dopleek Hollow,
gkgkgkgkgk mrgreen

Vay Shinoda pada 01:55 PM, 22-May-13

@ifan,
okeh, thx kunjunganya biggrin

ududdulu pada 09:30 PM, 22-May-13

kunjungan perdana
master n
salam silaturahmi,lo ada
waktu mampir ye ke
gubuk ane..

kha CG pada 05:35 PM, 09-Jun-13

bro nanti saya follow, ntr followback yaa . .hehe :p

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)